Store

Upper Bracket Semi Final BOOM.ID vs Geek Fam: Menegangkan!!

Pertarungan Dota 2 di hari Sabtu, 20 Januari 2018 berlangsung semakin sengit dan menegangkan. Setiap tim menujukkan skill terbaik mereka. Let’s check this out!

Pertarungan menuju Grand Final APAC Predator League 2018 semakin memanas nih! Tepat di hari Sabtu, 20 Januari 2018, match yang berlangsung antara BOOM.ID (Indonesia) melawan Ten Twenty (Singapura) begitu sengit dengan saling mengejar jumlah kill. Tentu saja hal ini menimbulkan sorak-sorai para penonton saat menyaksikan pertarungan di layar besar yang terpampang di atrium Taman Anggrek Mall, Jakarta.

 

Meski di awal, BOOM.ID sempat tertinggal, namun semangat mereka tak luntur. Memasuki babak yang ke-2, BOOM.ID mulai menunjukkan kekuatannya dengan menghajar tim Ten Twenty. Hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan atas BOOM.ID melalui skor akhir 2:0 melawan tim dari Singapura tersebut. Yang berarti tim dari Indonesia ini berhasil masuk babak semifinal upper bracket melawan Geek Fam!

Upper Bracket Semi Final yang Unpredictable!

Faktanya banyak gamer Dota 2 yang mengakui hebatnya kualitas skill Geek Fam. Namun, BOOM.ID tidak patah semangat, karena the hungry beast team ini sudah membuktikan bahwa mereka juga hebat! Tahu nggak, kalau sebelumnya, BOOM.ID ini pernah dua kali bertanding melawan Geek Fam? Berarti sekarang, kali ketiganya mereka bertemu dalam turnamen Dota 2.

 

The match was very upredictable! Pasalnya, dua tim ini harus melalui tiga babak untuk memperebutkan posisi juara. Di babak pertama, Geek Fam unggul mengalahi BOOM.ID. Namun, di babak ke dua, pertarungan semakin seru karena tim dari Indonesia ini mampu mengalahkan Geek Fam. Dan pada akhirnya, di babak ke tiga, Geek Fam kembali merebut kemenangan di babak upper bracket semi final ini!

 

Well, masih ada harapan untuk tim BOOM.ID, karena mereka akan bertanding di final untuk sesi lower bracket. So, masih ada kemungkinan bertemu Geek Fam di partai final nanti, kan? We’ll see how’s the result, guys!

 

Para Cosplay dan Nge-dance Bareng Weird Genius

Buat yang tertarik dengan penampilan cosplay, di hari Sabtu, 18 Januari 2018, pasti terhibur dengan penampilan para cosplay keren yang berlalu-lalang di area turnamen APAC Predator League 2018.  Para cosplay hadir untuk mengikuti Cosplay Competition yang diadakan Acer Predator di hari Minggu, 21 Januari 2018. Serunya lagi, mereka juga menunjukkan performance terbaiknya di panggung!

 

Nah, ada yang nggak kalah keren saat menjelang malam minggu ini. Semua penonton diajak nge-dance bareng Weird Genius yang memainkan musik nuansa elektronik. Pasti kamu yang gamer sejati tahu donk kalau gaming YouTuber, Reza ‘Arap adalah salah anggota dari grup musik ini. They successfully made the crowd dancing!

 

Hari Sabtu ini memang seru banget! Karena ada juga promo produk Acer, lelang produk, dan berbagai game seru lainnya. So, pastikan datang mengikuti acaranya sampai puncak turnamaen dan melihat siapa tim Dota 2 terbarik di APAC Predator League 2018.

Recommendation News

Come and Join The Predator League!

Jika kamu punya tim Dota 2, inilah kesempatan untuk menunjukkan skill permainanmu. Predator League akan segera dimulai dan bersiaplah untuk segera mendaftarkan timmu.

Check Now

5 Persiapan Penting Sebelum Berkompetisi di Predator League!

Turnamen Predator League akan segera dimulai! Sebelum itu, ada baiknya kamu melakukan berbagai persiapan ini agar bisa jadi pemenang!

Check Now

Bagaimana Perkembangan Tim Dota 2 di Indonesia?

Dota 2 menjadi game online dengan popularitas paling tinggi di Indonesia. Bagaimana perkembangan tim-tim Dota 2 di Indonesia “menaklukkan” permainan tersebut?

Check Now

Ayo, Tunjukan Skill Kamu di Asia Pacific Predator League 2018!

Kamu penggila game tim Dota 2, inilah kesempatan untuk menunjukkan skill permainanmu. Asia Pacific Predator League 2018 akan dimulai dan persiapkan diri dan tim kamu, ya!

Check Now

Tunjukkan Kemampuan Desain Cosplay Kamu di Predator Design Cosplay!

Tertarik bikin desain cosplay sendiri? Ikuti Predator Design Cosplay yang diadakan Acer untuk Asia Pacific Predator League 2018! Berikut detailnya.

Check Now